Adalah yang pertama dalam sejarah pergelaran Piala Dunia.
FIFA secara resmi mengumumkan hubungan kerjasama dengan Crypto.com menjelang diadakannya Piala Dunia 2022.

Platform perdagangan cryptocurrency, yang juga menampilkan pasar NFT, berusaha untuk "mendorong kesadaran lebih lanjut" dari mereknya dalam sebuah langkah yang akrab bagi mereka yang telah mengikuti kampanye pemasaran hard-driving dari perusahaan dalam beberapa bulan terakhir.

Mata uang digital dan token telah menjadi terkait dengan dunia sepak bola sebagai tim, pemain dan badan penyelenggara mencoba untuk menguangkan minat global di pasar keuangan baru.

Apa yang telah dikatakan?

“Crypto.com telah menunjukkan komitmen untuk mendukung tim dan liga papan atas, acara besar dan tempat ikonik di seluruh dunia, dan tidak ada platform yang lebih besar, atau dengan jangkauan dan dampak budaya yang lebih besar, selain platform sepak bola global FIFA" ujar Kay Madati, Chief Commercial Officer FIFA, dalam sebuah pernyataan.



“Kami senang memiliki merek global seperti Crypto.com bergabung dengan kami sebagai sponsor Piala Dunia FIFA yang menarik dan inovatif di Qatar, yang pada akhirnya membantu mengembangkan permainan indah kami dalam skala global.”

Salah satu pendiri Crypto.com, Kris Marszalek, mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Kami sangat bersemangat untuk mensponsori Piala Dunia FIFA, salah satu turnamen paling bergengsi di dunia, dan untuk mendorong kesadaran lebih lanjut tentang Crypto.com secara global."

“Melalui kemitraan kami dengan FIFA, kami akan terus menggunakan platform kami dengan cara yang inovatif sehingga Crypto.com dapat memperkuat masa depan olahraga kelas dunia dan pengalaman penggemar di seluruh dunia.”