Ide brilian yang seharusnya bisa dicontoh Liga Indonesia nih..
Sepakbola adalah olahraga yang paling populer di dunia, dengan satu pertandingan saja bisa menghadirkan ratusan hingga ribuan penonton di stadion. Bagi para pengusaha, tentu ini adalah peluang untuk promosi produk atau jasa mereka. Tidak sedikit perusahaan yang telah tampil menjadi sponsor di sepakbola. Terutama saat pertandingan dirgelar.
Jurnalis Prancis: Sergio Ramos Layak Jadi Kapten PSG
Semoga Bukan Prank, Izin Liga 1 2022/2023 Turun dengan Penonton
Entah siapa yang pertama kali memunculkan ide itu, faktanya benar-benar cerdik. Bayangkan, menjelang kick-off, seorang pria yang mengenakan seragam ojek online Talabat, lengkap dengan tas pengiriman makanan, berjalan ke lapangan dan membuka tas yang berisi bola. Lalu, menyerahkannya kepada wasit.
نوصل كل شي..حتى كرة انطلاق نهائي #أغلى_الكؤوس بنوصلها للحكم بداية المباراة?⚽️
— Talabat (@Talabat) March 19, 2022
طلبات شريك التوصيل الرسمي لكأس الأمير ٢٠٢٢?
talabat is the official delivery partner for the Amir Cup 2022#كأس_الامير #كأس_الامير50 #الدحيل #الغرافة #الغرافة_الدحيل #الفهود #amir_cup_final pic.twitter.com/pI8vQUe3eD